Senin, 22 April 2013

KARTINI’S DANCING



Entah apa jadinya dunia tanpa wanita ?

Woooiiii laki-laki, bener toh ? Hidup laki-laki bakalan hampa kaga bermakna tanpa mereka.  

Wooiiii cewek, kalian emang harus bangga jadi perempuan.
=======
Waktu dulu masih doyan mendaki, gue sering mendaki bareng cowok semua.  Asyik juga sich, tapi kering and hambar.  Makanya gelora ‘kejantanan’ kita bakal menggelegak kalo pas di hutan ndenger suara merdu cewek. Apalagi ngeliat sosoknya. Wuih, seolah nemuin oase di tandusnya gurun pasir.
zoox collection photo's: Wonder Woman

Emang sich kita, kaum cowok ngga ‘ngapa-ngapain’ para kaum hawa di kegelapan hutan and gunung sono.  Bukan ngga doyan (hehehe...), tapi kita respek sama mereka. 
"dancing in the wall" Zoox collection p'

Ibarat kutub positif listrik yang cuma bisa nyetrum kalo ketemu negatifnya, begitu juga  gejolak kelaki-lakian kita yang senantiasa merindu kelembutan mereka (halah....lebay tralala).
smiling in the storm. Zoox collection photo's

Keasyikan waktu nuntun tangan mereka yang kecapekan emang ngga ngilangin kecapekan kaum cowok, tapi energi yang mereka pancarkan menghasilkan ‘energi ajaib’ laen  yang melebihi energi gula batu ato silver queen yang kita isap.
 
Leadership. Zoox collection photo's
Keanggunan Kartini-kartini di gunung, ato di semua aktifitas petualangan emang bukan hal baru. Tapi slalu punya magnet aneh yang ngga bisa kaum pria pungkiri.  Kayaq syair lagu: ‘Semua yang kau lakukan is magic
woman & the cowboy

Gue punya temen yang doyan naek gunung cuma kalo ada harim-nya.  ‘No woman, no climb’ begitu filosofinya (mlesetin lagunya Obob Marley).  Eh, tapi loe jangan pada ngeres ya.  Coz makna dari filosofi itu bukannya ‘ngga ada wanita untuk di daki’ tapi ‘kalo ngga ada wanita, gue ogah mendaki’.  Jelas beda banget kan maknanya.
========
woman among blind man of the ghost cave

Waktu marak-maraknya climbing wall dulu, kita doyan banget melototin para climber menggeliat di wall dengan iringan music.  Tapi nuansa-nya beda banget kalo yang ‘dancing in the wall’ itu para Kartini.  Perpaduan kegemulaian dan kekuatan.  Tapi yang logis-logis aja sich.  Coz, biarpun hari Kartini, sejak dulu ngga pernah ada lomba panjat dinding and naek gunung pake kebaya sama sanggul.
wanita dg tongkat sihir ?

Don’t Let Zoox’ growth without women....!!
Yg tengah wanita pertama ketua Zoox'


Met hari Kartini....

Iseng-iseng baca yg ini sob : www.robinticoalu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar